Selasa, 02 Oktober 2012

Holiday Dufan

  
Liburan kuliah udah mau selesai, tapi belum seru kalo belum jalan-jalan. apalagi jalan-jalannya sama temen-temen kuliah. aku ke dufan sama dyah,nini,mia,tya,dan sarah.
kita pergi ke dufan hari rabu tanggal 19 september 2011. rencana nya sih mau ke dufan hari kamis nya, tapi kan hari kamis mau pemilihan gubernur DKI Jakarta. pasti rame deh kalo pergi hari kamis,yaudah jadinya hari Rabu aja deh.
    Kita ber6 jam 10.00 udah sampe dufan lhoo ,hehehe.masih sepi banget dufannya. sesampai disana wahana yang pertama kali kita naik adalah wahana kora-kora. waaahhh udah kaya melayang rasanya. di dufan kita naik wahana kora-kora, pontang-panting, tornado, arum jeram, nia gara gara, happy feet, bom car, rumah kaca, alap-alap. semua wahana deh pokoknya kita cobain hehe, sampe laper jadinya. cuss ke mcd .
    Pas malemnya sekitar jam 18.00 kita udah siap-siap buat pulang,udah capek juga abisnya. ga lupa juga kita foto-foto dulu buat kenang kenangan. padahal kita pengen nonton pertunjukan yang jam 7 malam,tapi karena udah pada kecapean jadi nya kita langsung pulang aja. kita sampe dirumah masing masing sekitar jam 21.00, seru banget dan seneng bisa jalan jalan sama mereka walaupun cape seharian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar